Kumpulan Kata Kata Anak STM Terkeran Motivasi Lengkap

Kata Kata Anak STM – Selamat datang di website masmufid.com, kali ini kita akan membahasa seputar kata-kata anak STM. Tahukah kamu kepanjangan STM? Kalu belum tahu Anda juga harus perlu tahu. Berikut dibawah ini :

STM adalah kependekan dari Sekolah Teknik Menengah. Fokus utama dari pelajar yang menempuh pendidikan di jenjang ini adalah menjadi seorang tenaga kerja. Sekolah Teknik Menengah (STM) adalah dimana seorang kumpulan pelajar yang mendalami dibidang teknik sesuai kemampuannya masing masing.

Dari penguasaan bidang yang dia tekuni tersebut diinginkan saat lulus menjadi karyawan. Berbeda halnya dengan anak SMA, mereka menekuni pendidikan untuk lanjut ke fase yang lebih tinggi yakni Universitas. Mereka mengenyam pendidikan tergantung jurusan. Di SMA jurusan terbagi menjadi 2 yaitu jurusan IPA dan IPS. Akan tetapi, ada juga yang 3 jurusan, ditambah jurusan Bahasa.

Biasanya kita mengidentikan anak STM dengan segala sesuatu yang berbau kenakalan remaja. Contohnya yang bisa kita lihat seperti aksi tawuran antar sekolah, bentrok dll. Sebelumnya kita sudah membahas kat anak nakal dan untuk kesempatan kali ini kita akan melanjutkan membahas kata-kata anak STM.

Kata-Kata Anak STM

Kata-Kata Anak STM
Masmufid.com

Tahukah kamu kalau usia remaja merupakan usia yang penuh semangat dan bergelora, tak terkecuali bagi anak STM. Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak heran jika siswa STM terkenal dengan tingkahnya yang cukup nakal dan keberanian yang luar biasa. Maka dari itu itu, mereka juga tak segan maju dalam aksi demo yang kerap kali terjadi.
Walaupun begitu, mereka tidak lepas dengan tingkah lucu dan gokil yang kerap mengundang tawa. Beberapa kejadian yang anak STM lakukan kadang kala ramai dibincangkan di sosial media. Tidak hanya aksi gokil namun juga beberapa kejadian haru yang sedih bikin nangis sering terpampang dan tersebar luas.

Selain ungkapan tentang aksi dan pendidikan, hal yang tak boleh ketinggalan adalah rangkaian kata tentang cinta yang sangat pas bagi anak muda. Bagi para bucin atau budak cinta tentu membutuhkan kata-kata mutiara untuk mengungkapkan isi hatinya.

Apabila kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan tekat keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri saja.

Hidup itu membutuhkan sebuah perjuangan, karena gak ada satu hal pun yang bisa sukses tanpa adanya sebuah usaha dan perjuangan.

.Seberat apapun beban masalah yang engkau jalani, hadapi saat ini, detik ini, ketahuilah, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan engkau.

Orang yg sulit untuk maju biasanya adalah orang yg takut akan perubahan dan orang yg takut menentukan dalam suatu urusan maupun sebuah keputusan.

Aku cuma anak STM yang bisanya bikin ulah lain dengan dia yang bisa membuat orang jatuh cinta dan hati berdebar .

Rambut dan sepatuku tidak pernah mengganggu dalam proses belajar mengajar.

Selama kita masih punya sebuah TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam usaha, doa, semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal-hal yang baru dan menantang.

Jangan pernah takut dengan adanya perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, tapi sebagai gantinya, sesuatu yang jauh akan lebih baik dan juga akan datang menjemput kita.

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu yang manantang.

Sepatu bebas, rok span dan baju kecil itu tak mengganggu program belajar mengajar selama kita masih memiliki akhlak & sopan santun.

Kata Kata Anak STM Tentang Cinta

Kata Kata Anak STM Tentang Cinta
Masmufid.com

Hidup adalah cerita mengenai tentang memahami mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tanpa ujung.

Perkara tawuran kami selalu terdepan tapi jika soal cinta? Kami bisa apa?

Perkara kerja kami selalu garda terdepan, namun bila soal sayang? Kami bisa Apa?

Apabila kamu pengennya dianter pulang sama yang bawa mobil, apalah dayaku jika pulang sekolah hanya naik truk dan jalan kaki.

Kita adalah Anak teknik bukan SMA. Jadi, wajar jika bicara soal percintaan kami kalah dengan mereka.

Pacaran itu sama anak teknik otomotif, mesin aja dijaga dan dirawat apalagi kamu, yang selalu membuatku bahagia, senang dan menemaniku selalu.

Aku liat kamu aja udah senang bahagia, apalagi bahagianya kamu itu sama aku.

Kata – Kata Anak STM Konyol

Kata - Kata Anak STM Konyol
Masmufid.com

Perkara tawuran kami selalu maju terdepan tapi bila soal cinta? kami kita bisa apa coba?

Bukan hanya omongan kosong, tapi buktinya Anak STM itu lebih suka praktek ketimbang teori.

Gua capek ketika ditanya oleh orang tua mau pilih IPA atau IPS, masalahnya gua anak STM.

Bukan anak STM kalau ga remedial.

Buat yang belu punya kalender, bisa beli dengan saya. memang harganya agak mahal sedikit, tapi tanggal merahnya lebih banyak.

Kata Kata Anak STM Bijak Terbaru

Kata Kata Anak STM Bijak Terbaru
Masmufid.com

Anak stm itu rakyat kecil indonesia, mereka punya masa depan di negeri ini jadi biarkan mereka sampaikan keinginan mereka jangan kekang mereka

Tidak semua anak STM itu kecerdasan & pemahamannya dangkal. Kalau ada yang pandai itu memang sebuah keberuntungan.

Anak STM itu fought for what he believe.

Anak STM bisa apa” ? Coba dibalik, jadi “apa yang nggak bisa dilakukan anak STM?”. Think.

Anak STM itu bekerja keras, walaupun dihukum tetap saja ia terus bekerja keras untuk menghasilan uang dan rakitan yang terbaik
Dear anak STM, Jangan terlalu fokus dengan menyervice mesin-mesin. Sesekali kamu juga harus menservice hati si Doi, agar bisa kamu dapatkan dengan cara yang benar

Terus majulah dan jadilah anak STM yang berprestasi. Apa yang kalian pelajari saat ini harus dipraktekkan dan membuahkan karya nyata untuk masyarakat di sekitar kalian

Jangan pernah minder untuk melakukan praktek dan mencoba hal-hal yang baru terkait dengan inovasi di bidang mesin. Karena harapan terbaik dari bangsa ini adalah kalian yang menciptakan inovasi terbaru untuk kesejahteraan masyarakat dan kebangsaan bangsa.

Salah satu pembuktian keberhasilan anak STM adalah bisa menciptakan sebuah inovasi mesin terbaru yang dapat membantu produktivitas dan mensejahterakan masyarakt dan orang-orang sekitarnya.

Jangan menyerah untuk terus belajar. Kerjakerasmu tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan orang tuamu yang rela bekerja membanting tulang demi menyekolahkan kamu.)

Semoga ssaja dengan adanay quotes pendidikan anak SMK di atas bisa membuka mindset kita mengenai lulusan SMK, supaya lebih fleksibel lagi dalam menekuni dan meniti karir. Jangan pernah menyerah dengan keadaanmu saat ini, teruslah maju dan cobalah hal-hal baru selama sobat masmufid masih muda. Jangan takut gagal karena memang dengan gagal lah kamu bisa belajar untuk menjadi lebih baik kedepannya

Terima kasih sudah membaca artikel dari masmufid.com kali ini. Mimin sangat mengharapkan partisipasi kalian, Semoga bemanfaat.

Tinggalkan komentar